Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Aplikasi Pantau Intip Hp Chat WA Whatsapp

 Download Aplikasi Pantau Intip Hp Chat WA Whatsapp

Berikut ini fitur yang ditawarkan bila kamu menggunakan aplikasi ini untuk pantau, intip chat WA/Whatsapp di Hp yang kamu targetkan, Selain bisa buat intip chat WA, menggunakan aplikasi ini juga bisa untuk melihat layar hp target secara langsung, menemukan lokasi secara realtime, merekam audio, melihat sekeliling menggunakan kamera hp target dan bisa melihat notifikasi terbaru, berikut ini fitur lengkapnya !




Fitur-Fitur Aplikasi untuk memata-matai, intip, pantau dan sadap:

  • Aplikasi ini mencakup banyak fungsi yang berguna dan efektif yang akan berguna bagi kamu yang merasa curiga akan pasangan kamu. Mari kita bahas yang utama:
  • Pemantauan Aktivitas Internet. Fitur penting ini hadir untuk memantau aktivitas online Target. Kamu akan dapat melihat waktu aktivitas secara tepat, aplikasi mana yang paling sering digunakan, serta riwayat panggilan dan pesan.
  • Kontrol Lokasi. Ini berarti kamu akan selalu tahu di mana target berada kapan saja. Setelah meluncurkan aplikasi ini, utilitas ini akan menunjukkan lokasi HP yang terhubung secara real-time. Ini juga akan menerima pemberitahuan tentang perubahan geolokasi.
  • Duplikasi Layar Smartphone. Program ini memungkinkan kamu untuk terhubung ke perangkat jarak jauh dan melihat apa yang terjadi di layar ponsel.
  • Suara Satu Arah dan Kamera. Anda dapat terhubung secara remote ke perangkat untuk melihat dan mendengar semua disekitar hp target.
  • Pemberitahuan tentang Penggunaan Pesan dan Media Sosial. Jika target masuk ke Facebook atau Instagram, kamu akan menerima pemberitahuan tentang hal ini. Pastikan untuk menyinkronkan aplikasi yang diperlukan dengan program.
  • Pemberitahuan tentang Status Perangkat Mobile. Mereka akan memberi tahu kamu bahwa perangkat jarak jauh perlu diisi ulang, atau bahwa game dan program baru sedang diunduh.
Kamu berminat untuk menggunakan aplikasi ini?? Langsung saja di instal aplikasi untuk android di bawah ini yah!